Distributor Jual GPS Garmin Etrex 10 MURAH DI SURABAYA | 081323770626

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgl2fsJ5nyOH1KCeN4eOWF6gMVeoGwCSDzx-g-u1WN-qpiULzc3jfXO1XSYfL8D-LEkifDc9kqEmBjUI1v3EXskzRQ8JiCyhHsax15Ql8rv2i4gm0UyufBsW0NnYJC0hFFeSO0iI5pbNtk/s72-c/images.jpg click to zoom
Harga GPS Garmin Etrex 10 HARGA NEGO !!   Hubungi Kami di :  INDONESIA SOLUSI SURVEY TANAH SURABAYA  Jual,   Sewa,   Service  ...
Kategori GPS GARMIN
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Distributor Jual GPS Garmin Etrex 10 MURAH DI SURABAYA | 081323770626

GPS Garmin Etrex 10



HARGA NEGO !!



 Hubungi Kami di :
Branch Office : Jl. Raya A.YANI, Griya Permata Gedangan No.C1-22 Surabaya
Telp :031 855 3559
Fax : 031 855 3559
Hp   : 081-323 770 626
http://www.solusialatsurvey.com




     Hanya Garmin eTrex bisa membuat lebih baik . eTrex 10 tetap memiliki fungsionalitas inti, konstruksi kasar, keterjangkauan dan baterai yang tahan lama yang membuat eTrex perangkat GPS yang paling diandalkan yang tersedia. Kami meningkatkan antarmuka pengguna dan menambahkan basemap di seluruh dunia, paperless geocaching dan ditambahkan dukungan untuk aksesoris spine mounting. Anda akan mengenali nama, mengenali kualitas.

OVERVIEW

See The Way eTrex 10 memiliki 2,2 layar monokrom yang disempurnakan mudah dibaca dalam situasi cahaya apapun, eTrex 10 dibuat untuk menahan unsur-unsur tahan lama dan tahan air, mudah menggunakan interface yang berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi eTrex 10. fitur ketangguhan legendaris yang dibangun untuk menahan elemen baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air, tidak ada yang cocok untuk navigator bertingkat.
Find Fun eTrex 10 mendukung file GPX untuk men-download dan rincian geocaches langsung ke unit Anda. Kunjungi OpenCaching.com untuk memulai petualangan geocaching Anda. Dengan membuka tanpa kertas, Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi. eTrex 10 informasi toko dan menampilkan kunci, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada koordinat manual memasukkan lewat kertas cetak. Cukup meng-upload file ke GPX unit Anda.
Keep Your Fix Dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix ® prediksi, eTrex 10 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Keuntungan yang jelas – apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon, Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya.
Go Global Baru eTrex series adalah pertama kalinya kelas penerima yang dapat melacak kedua satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang akan beroperasi penuh pada tahun 2012. Bila menggunakan satelit GLONASS, waktu yang dibutuhkan bagi penerima untuk “mengunci” ke posisi adalah (rata-rata) sekitar 20 persen lebih cepat daripada menggunakan GPS. Dan ketika menggunakan kedua GPS dan GLONASS, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja.
Plan Your Next Trip Memimpin petualangan berikutnya dengan basecamp ™, perangkat lunak untuk melihat dan mengatur peta Anda, titik arah, rute, dan trek dan mengirimkannya ke perangkat Garmin Anda. Software ini perjalanan-perencanaan free menampilkan data peta topgraphic dalam 2-D atau 3-D di layar komputer Anda, termasuk garis kontur dan profil elevasi. Hal ini juga dapat mentransfer jumlah tak terbatas citra satelit ketika dipasangkan dengan berlangganan Citra Satelit Birdseye serta foto geotag, atau mengasosiasikan mereka dengan titik arah tertentu.

FEATURE



Paperless Geocaching Luangkan waktu lebih banyak di lapangan dengan eTrex dan menampilkan informasi-informasi penting, termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan deskripsi, yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat beluk kertas cetak. Cukup meng-upload file ke GPX geocaching ke unit Anda.

Track More Satellites Temukan jalan Anda dengan GPS penerima kelas pertama yang melacak satelit secara bersamaan baik GPS dan Federasi Rusia GLONASS. Bila menggunakan mereka bersama-sama, penerima memiliki kemampuan untuk mengunci ke 24 satelit lebih dari menggunakan GPS saja, memastikan Anda bisa “mengunci” ke posisi yang lebih cepat.

New Layout Lewati kebingungan tentang bagaimana menemukan sesuatu. eTrex 10 baru lebih mudah digunakan dengan layar navigasi lebih intuitif.

Pick Your Profile Sesuaikan eTrex untuk setiap kesempatan. Profil memungkinkan eTrex untuk beralih cepat ke dalam konfigurasi yang berbeda yang Anda buat, jadi ketika Anda selesai geocaching dan Anda perlu untuk pulang, eTrex Anda tidak akan melewatkannya.




More Dashboards in More Places Membawa fungsionalitas lebih ke aplikasi yang sering digunakan dengan dashboard pribadi. Hindari beralih antara aplikasi dan menampilkan informasi lebih lanjut dengan menyesuaikan dashboard Anda dengan altimeter, kompas, dikonfigurasi field data dan banyak lagi.

Advanced Tracking Apakah mengikuti rute tersimpan atau perencanaan yang baru, eTrex memiliki fitur pelacakan yang Anda butuhkan. Pengguna dapat melihat titik elevasi tinggi dan rendah atau titik arah penyimpanan di sepanjang trek (start, finish dan tinggi / rendah ketinggian) untuk memperkirakan waktu dan jarak antara titik.

New Device – Same Name and Quality
- Menyimpan data dalam format file GPX universal sehingga kompatibel dengan berbagai aplikasi PC yang diterima, baik jika digunakan dengan perjalanan software Garmin perencanaan, basecamp ™.
- Menyertakan basemap di seluruh dunia, interface yang ditingkatkan dan dukungan tambahan untuk spine mounting.
- Dengan Fitur ketahanan elemen – baik itu debu, kotoran, kelembaban atau air.
- Menempatkan posisi GPS Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan bahkan dilokasi sulit dan dalam ngarai.


Physical & Performance:
Unit dimensions, WxHxD: 2.1″ x 4.0″ x 1.3″ (5.4 x 10.3 x 3.3 cm)
Display size, WxH: 1.4″ x 1.7″ (3.6 x 4.3 cm); 2.2″ diag (5.6 cm)
Display resolution, WxH: 128 x 160 pixels
Display type: transflective, monochrome
Weight: 5 oz (141.7 g) with batteries
Battery: 2 AA batteries (not included); NiMH or Lithium recommended
Battery life: 25 hours
Waterproof: yes (IPX7)
Floats: no
High-sensitivity receiver: yes
Interface: USB

Maps & Memory:
Basemap: yes
Preloaded maps: no
Ability to add maps: no
Built-in memory: no
Accepts data cards: no
Waypoints/favorites/locations: 1000
Routes: 50
Track log: 10,000 points, 100 saved tracks

Features & Benefits:
Automatic routing (turn by turn routing on roads): no
Electronic compass: no
Touchscreen: no
Barometric altimeter: no
Camera: no
Geocaching-friendly: yes (paperless)
Custom maps compatible: no
Photo navigation (navigate to geotagged photos): no
Outdoor GPS games: no
Hunt/fish calendar: yes
Sun and moon information: yes
Tide tables: no
Area calculation: yes
Custom POIs (ability to add additional points of interest): yes
Unit-to-unit transfer (shares data wirelessly with similar units): no
Picture viewer: no
Garmin Connect™ compatible (online community where you analyze, categorize and share data): yes


* eTrex 10
* USB cable
* Manual



Komentar